Aside

move on !! susah banget yah ternyata :(yang

1 May

move on !! susah banget yah ternyata 😦

yang awalnya gue kira mudah tapi malah sebaliknya , gak sesuai harapan

dia juga udah lupa sam gue sedih banget deh hidup gue -_-

 

Advertisements
Aside 17 Mar

gue gak kuat kalo harus terus2an kayak gini ??

please !! ngertiin keadaan gue , gue cape gue tertekan dengan keadaan gue yang kayak gini !!

gue cuma mau dia ngertiin gue dan ngertiin keadaan gue ! gue butuh motivator yang bisa nyemangatin gue, gue gak apa2 lu sama dia tapi please jangan madrok didepan gue

Aside 17 Mar

ya ampun GOD !!

gue bete banget 😦 kapan sih gue bisa bahagia ?? kapan ?

gue udah berusaha buat MOVE ON dan biasa aja sama dia tapi apa NOTHING banget -__-

gue gak bisa kalo harus terus2an kayak gini !!

ya allah harus sampe kapan aku kayak gini mulu ??  

27 Feb

M ..

27 Feb

gue sayang lu MUAMAR NAUFAL MUTTAQIEN .. 🙂

 

sakit .. :'(

19 Feb

ya ampun gue cape banget kalo harus kayak gini mulu …

dia gak tau apa yah kalo gue sayang banget sama dia, gue gak bisa ngelupain dia ,,

coba aja waktu bisa gue putar , gue kangen dia ..

gue kangen dia yang dulu …

gue sayang sama lu ,,, !!

kenapa lu harus pergi ninggalin gue dan sekarang lu udah pindah hati …

semudah itukah lu ngelupain gue ,, !! 😥 

:'(

3 Feb

ya ampun … kenapa sih hidup gue jadi begini banget !!

gue cape harus kayak gini mulu !!

gak ada yang bisa ngertiin gue .. sampe kapan sih gue ngalah mulu dari dia ,, dia tuh gak pernah ngerasain apa yang gue rasa ..!!

cape kalo air matague harus terus mengalir cuma buat dia !! sedangkan apa balesan dari dia .. gue ngomong aja kayak gak dianggep sama dia ..

ya allah berikan ketabahan ..