cinta yang rumit

19 Nov

hedeh !! gue pusing sma kisah cinta gue ,,

kira2 kpan ya gue bisa dpet cinta yang bner2 tulus wat gue ?? #ngarep,,  dulu gue pernah sayang bngt sma orang namanya nur fikri , klo kata orang sih cinta pertama gitu, tapi itu jga gag lama cuma skitar 3 bulanan doank gue jadian ma dia tgl 14 april, pdahal dia gag tw klo gue sayang bngt sma dia , pas ngelupain dia aja susahnya minta ampun 😦

tapi gue tetep brusaha tegar nerima kenyataan #sok tegar gtu dah 😀 . akhirnya gue bisa ngelupain dia karna dkungan temen2 gue yg slalu support gue, pda waktu itu jga gue dket sma cwo namanya muamar naufal muttaqien , dia orangnya bae, care, seru, gokil bngt dah, tapi klo dah marah ampun deh gue pusing minta ampun gag kuat gue klo dah dia marah tuh , bkin gue bete 😦 . gue sayang bngt sma dia, tapi dia slalu aja nganggep klo gue gag prnah sayang sma dia , pdahal mah mati2an gue sayang sma dia, dari namanya berantem sma temen2 gue karana gag ada yg setuju, berantem sma enggar ( cwe yg sayang sma dia ) posisi gue saat itu bingung bngt gag tw harus apa yg gue lakuin, akhirnya gue jalanin aja , gue brusaha sabar nerima cemohan dari orang2 tentang kejelekan dia , kdang gue bngung harus gimana ?? sampe kdang gue suka nangis sakit hati bngt klo ngedenger dia dijelekin sma orang2 .

please donk !! jngan nilai orang sebelah mata dia itu cwo yg baik, sifat orang mungkin emang beda2, akhirnya gue tetep bertahan sma dia skrang gue jadian sma dia udah 1 thun 4 bulan , tgl jadian gue 25 juni 2011, itu krna bukti cinta gue terhadap dia, sabar dari segala macam rintangan .

inget ! liat orang jngan dri sbelah mata ,,

cinta gue tulus cuma wa lu 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: