Archive | February, 2013
27 Feb

M ..

27 Feb

gue sayang lu MUAMAR NAUFAL MUTTAQIEN .. 🙂

 

sakit .. :'(

19 Feb

ya ampun gue cape banget kalo harus kayak gini mulu …

dia gak tau apa yah kalo gue sayang banget sama dia, gue gak bisa ngelupain dia ,,

coba aja waktu bisa gue putar , gue kangen dia ..

gue kangen dia yang dulu …

gue sayang sama lu ,,, !!

kenapa lu harus pergi ninggalin gue dan sekarang lu udah pindah hati …

semudah itukah lu ngelupain gue ,, !! 😥 

:'(

3 Feb

ya ampun … kenapa sih hidup gue jadi begini banget !!

gue cape harus kayak gini mulu !!

gak ada yang bisa ngertiin gue .. sampe kapan sih gue ngalah mulu dari dia ,, dia tuh gak pernah ngerasain apa yang gue rasa ..!!

cape kalo air matague harus terus mengalir cuma buat dia !! sedangkan apa balesan dari dia .. gue ngomong aja kayak gak dianggep sama dia ..

ya allah berikan ketabahan ..