:'(

3 Feb

ya ampun … kenapa sih hidup gue jadi begini banget !!

gue cape harus kayak gini mulu !!

gak ada yang bisa ngertiin gue .. sampe kapan sih gue ngalah mulu dari dia ,, dia tuh gak pernah ngerasain apa yang gue rasa ..!!

cape kalo air matague harus terus mengalir cuma buat dia !! sedangkan apa balesan dari dia .. gue ngomong aja kayak gak dianggep sama dia ..

ya allah berikan ketabahan ..

Advertisements

3 Responses to “:'(”

  1. bellalhaemphot March 13, 2013 at 1:42 pm #

    semangat slalu yahh,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: